SCTV NEWSTICKER

Sabtu, 02 April 2011

[Senior vs junior]

Suatu ketika ada ayam jago yg tua penguasa kandang ayam yg berisi 25 ekor ayam betina, akhirny datanglah saingan yg jauh lebih muda darinya

"akulah penguasa baru. . Hahaha" kata ayam muda

"gak ush serakah gan. . Kita bagi aja gue 10 loe 15" kata ayam tua

"ogah. . ! Smuanya buat gw, lagian loe khan udh peyot" kata ayam muda

"hmmm. . . . .Okelah lo begitu, tapi km hrs bisa kalahin gue dlm lomba lari 100, tapi karna aku udh tua, kash ak lari terlebh dulu 15 meter di depanmu" pinta ayam tua

"oke. . Deal" kata ayam muda

akhrnya sang ayam tua lari terlebh dulu dan dikejar oleh ayam muda,
ketika hampir mendekati ayam tua. . .
Tiba2 terdngar bunyi "kaaaaaakkk"
ayam muda jatuh terkapar terkena sabetan golok sang pemilik ayam. . .

"sialan. . . . !! udh 10 ekor ayam jago yg homo, lo gini terus2an kapan bertelurnya ayam gue. . "

0 komentar:

My Widget